Kelompok Nur Annisa dampingan PPSW Pasoendan yang beralamat di Desa Citayam Kecamatan Kabupaten Bogor ini menjadi salah satu kelompok yang memiliki semangat tinggi dalam membangun kerjasama antar anggota dan pengurus.

Berawal dari Bu Hernawati yang sekarang menjabat sebagai bendahara, dulu ia salah satu pengurus KWPS Nurul Hikmah (Dampingan PPSW). Berbekal ilmu dan penglaman yang diberikan PPSW kepadanya Bu Hernawati ingin bisa mengembangkan kelompok yang ada diwilayahnya (citayam) karena didaerahnya tersebut banyak warga yang terjerat oleh Bank keliling dan rentinir yang bisa menyengsarakan masyarkat disekitarnya. Dengan bantuan dampingan dari PPSW Pasoendan pada tangal 20 Mei 2012 terbentuknya kelompok Nur Annisa dengan susunan kepengurusan sebagai berikut :

  • Ketua : Ibu Risti
  • Bendahara : Ibu Hernawati
  • Sekretaris 1 : Ibu Riani
  • Sekretaris 2 : Ibu Wiyani

Menurut Bu Hernawati dengan adanya pendampingan yang dilakukan oleh PPSW Pasoendan merasa sangat terbantu dalam pembentukan kelompok, selain itu melalui rapat bulanan pendamping dari PPSW Pasoendan memberikan materi-materi hal positif kepada anggota diantarnya seperti penguatan kelompok, perbedaan keinginan dan kebutuhan dan lain sebagainya yang bisa memotivasi pengurus dan anggota dalam mengembangkan kelompok..

Harapan bu erna dengan adanya kelompok ini bisa membantu meningkatkan perekonomian diwilayahnya, memberikan manfaat yang besar kepada anggota dan masyarakat sekitar.

Last Updated (Tuesday, 13 September 2016 05:26)